Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Browse
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 2 (2018): Edisi Vol. 4 No. 2 November
Published:
2018-11-22
Articles
Book of mathematic education (bom-e) : perbedaan peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa
Moh Andi Bahtiar, Evan Farhan Wahyu Puadi
1-9
PDF
Abstract views: 132 , PDF downloads: 99
Penerapan model pembelajaran SAVI (somantic, auditory, visualization, intellectually) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
Ayu Siti Nurhamidah, Zuli Nuraeni, Uba Umbara
10-24
PDF
Abstract views: 406 , PDF downloads: 240
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan pembelajaran kooperatif tipe quick on the draw
Agung Saputra, Abdul Rosyid
25-30
PDF
Abstract views: 124 , PDF downloads: 86
Disposisi matematis dan peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan open-ended dengan setting kooperatif
Agung Cahya Gumilar
31-48
PDF
Abstract views: 241 , PDF downloads: 429
Pengembangan media pembelajaran berbasis multimedia dalam pembelajaran matriks transformasi siswa kelas XI
Rohmad Junia Sandy
49-59
PDF
Abstract views: 232 , PDF downloads: 199
Upaya meningkatkan aktifitas dan hasil belajar matematika peserta didik dengan penggunaan mind map melalui pembelajaran kooperatif tipe STAD di kelas VIII SMP negeri 1
Jumriah Jumriah
60 - 69
PDF
Abstract views: 79 , PDF downloads: 85
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (NHT) di kelas VIII SMP negeri 1 cimahi
Jumriah Jumriah
70 - 77
PDF
Abstract views: 68 , PDF downloads: 59
Home
ADDITIONAL MENU
Editorial Team
Peer Review Process
Reviewers
Focus and Scope
Publication Ethics
Online Submission
Online Submission Guidelines
Plagiarism Policy
Article Proccessing Charge
Open Access Statement
Licence Term
Template Article
Tools
Visitor
View My Stats
Histori Jurnal
Supervised
Current Issue